Foto Bugil Julia Perez di GBK Bikin Heboh Dunia Instagram

0
Foto Bugil Julia Perez di GBK Bikin Heboh Dunia Instagram - Lagi-lagi Julia Perez lakukan kegilaan untuk sepak bola Indonesia. Selasa, 2 Juni 2015 pedangdut dan artis sensasional Julia Perez Bugil di GBK demi memenuhi nazarnya. Namun, Julia Perez tidak benar-benar telanjang. Entah foto bugil Julia Perez yang memang sengaja tidak di publish, namun yang yang pasti salah satu foto di Instagramnya menunjukkan pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini masih mengenakan pakaian lengkap namun dalam keadaaan dicorat-coret .
Foto Bugil Julia Perez di GBK Bikin Heboh Dunia Instagram

“Akhirnya nazar di GBK for sepakbola saya sudah lakukan,” tulisnya di Instagram pada Selasa (3/6).
Dikutip dari Sidomi.com (03/06/2015), pada foto yang ia unggah di Instagram Jupe tampak mengenakan kaus dan celana pendek berbahan jins. Kaus yang dipakai Jupe penuh dengan noda seperti cat. Jupe tampak tersenyum dalam foto tersebut sembari mengangkat kedua tangannya ke atas.

Foto tersebut disukai 27.897 orang di Instagram dan mendulang 488 komentar. Satu komentar yang ada menulis pernyataan yang “menagih” janji Jupe untuk tampil telanjang di GBK.
    “Katanya mau bugil,” tulis pengguna @ardyansyah1410
Seperti diwartakan sebelumnya, Jupe pada 31 Mei 2015 lalu berucap di Twitter jika ingin telanjang di Gelora Bung Karno pada Selasa, 2 Juni 2015. Pernyataan ini ia lontarkan lantaran karena kecewa dengan sepak bola Indonesia yang tidak bergairah.

    “Selasa gw mau telajang ….di gbk… Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas,” tulisnya di akun @juliaperrez pada 31 Mei 2015 lalu.

Itulah informasi mengenai Foto Bugil Julia Perez di GBK Bikin Heboh Dunia Instagram, silahkan anda cermati dan jangan salah tangkap mengenai informasi diatas.

Tags: Jupe Bugil di Instagram, Julia Perez, Julia Perez Bugil di GBK, Foto Telanjang Jupe (Julia Perez)